Skip to main content

Name

CLEAN & CLEAR® Oil Control Moisturizer

1 2 3 4 5 4.00 of 5

Uraian

5
1
4
1
3
1
2
0
1
0
CLEAN & CLEAR® Oil Control Moisturizer
Ulasan
1 2 3 4 5
3 Ulasan 3 dari 3 (100%) merekomendasikan produk ini Tulis ulasan

Nilai Rata-Rata

Keseluruhan
1 2 3 4 5
4.0
Effectiveness
4.3
Quality
4.0
Value
5.0
1 - 3 3 Ulasan
  • Filter
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
2 minggu 15 jam yang lalu

Produk ini lumayan!

Kelebihan: 
Sangat efektif
Review Questions: 
Warna Kulit: Cerah
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Pencegahan komedo
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 13 sampai 17
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
Moisturizer ini enak banget dipake. pertama kali pake emang kaya ada white cast/glowing gitu. bikin lembut dan pasti lembap. cocok juga untuk dijadikan krim malam.
Nickname: 
Ara
Location: 
Bandung, Indonesia
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
1 bulan 14 jam yang lalu

Bagus

Review Questions: 
Warna Kulit: Coklat
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Produk dengan kekuatan maksimal
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 18 sampai 24
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
Pelembab ini bagus banget buat wajahku yang berminyak dan berjerawat. Ngga nyesel deh beli ini. Sayangnya susah banget nyari produk ini di toko.
Nickname: 
Wulan
Location: 
Surabaya
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
2 bulan 2 minggu yang lalu

Pelembab yang saya suka

Review Questions: 
Warna Kulit: Cerah
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Berminyak
Perawatan Kulit: Mencerahkan
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 13 sampai 17
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
suka banget sama pelembab ini gak bikin kulit wajah berminyak lebih pokoknya ngelembapin
Nickname: 
Monica
Location: 
jakarta selatan
Merit: 
top1Contributor
Laporkan: