Skip to main content

Name

Clean & Clear Foaming Face Wash

1 2 3 4 5 4.73 of 5

Uraian

5
22
4
8
3
0
2
0
1
0
foaming-face-wash-new-improved.png
Product Reviews
1 2 3 4 5
30 Ulasan 100% recommend this product Tulis ulasan

Nilai Rata-Rata

Keseluruhan
1 2 3 4 5
4.7
Effectiveness
4.5
Quality
4.6
Value
4.7
1 - 8 30 Ulasan
  • Filter By
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
2 bulan 2 minggu yang lalu

Ringan

Review Questions: 
Warna Kulit: Coklat
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Kontrol minyak
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 18 sampai 24
Baca Ulasan: Tidak
Review Text: 
Suka dgn aroma nya, tanpa alkohol, lembut dan lembab setelah digunakan
Nickname: 
Nanda
Location: 
Banjarmasin
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
3 bulan 1 minggu yang lalu

Bagus banget pokoknya. Udah 3 tahun pake ini dan gak mau ganti yang lain.

Review Questions: 
Warna Kulit: Coklat
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Kontrol minyak
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 13 sampai 17
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
Udah 3 tahun pake ini. Bagus banget. Jerawat jarang muncul, paling kalo muncul cuma waktu haid aja. Gak bikin kering juga. Enak lah pokoknya.
Nickname: 
arnelita
Location: 
surabaya
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
3 bulan 1 minggu yang lalu

Produknya bagus banget!

Review Questions: 
Warna Kulit: Coklat
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Pencegahan Jerawat sehari-hari
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 18 sampai 24
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
Bagus banget produknya. Wajah aku termasuk kombinasi. Jadi rentan jerawatan juga. Selama ±2 th aku pake ini cocok banget di muka aku. Jerawat berkurang dan gak gampang jerawatan lagi. Pokoknya i love it!!suka banget sama produk yang satu ini ❤
Nickname: 
Puput
Location: 
Borobudur,Magelang,Jawa Tengah
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
3 bulan 2 minggu yang lalu

Jerawat kabur

Review Questions: 
Warna Kulit: Cerah
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Lain-lain
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Pencegahan Jerawat sehari-hari
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 25 sampai 34
Baca Ulasan: Tidak
Review Text: 
Belum lama pake.. iseng nyoba beli.. jerawat uda kering kempes.. mengelupas dan mulai memudar...
Nickname: 
Lida
Location: 
MALANG
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
5 bulan 1 minggu yang lalu

Cocok

Review Questions: 
Warna Kulit: Cerah
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Berminyak
Perawatan Kulit: Pencegahan Jerawat sehari-hari
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 13 sampai 17
Baca Ulasan: Tidak
Review Text: 
Ga bikin jerawat di wajah bertambah. Cocok deh pokoknya.
Nickname: 
Cho
Location: 
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
5 bulan 4 minggu yang lalu

Bagus

Review Questions: 
Warna Kulit: Cerah
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Kombinasi
Perawatan Kulit: Produk dengan kekuatan maksimal
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 25 sampai 34
Baca Ulasan: Tidak
Review Text: 
Wanginya enak, khas dan ga pernah berubah dari dulu. Wajah bener2 bebas kilap seharian. Awal pakai kulit wajah jadi kering mengelupas (mungkin krn purging) tapi jerawat jadi cepat kempes dan lama2 hilang, bruntusan dan komedo juga hilang, wajah jadi bersih mulus. Wajah kering bisa diakalin dgn moisturizer nya. Semoga wangi khas nya ga pernah berubah ya!
Nickname: 
Eggy
Location: 
Bogor
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
6 bulan 2 minggu yang lalu

Menghilangkan masalah jerawat saya

Review Questions: 
Warna Kulit: Putih
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Berminyak
Perawatan Kulit: Kontrol minyak
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 18 sampai 24
Baca Ulasan: Ya
Review Text: 
Muka saya sensitif saya fikir saya hanya cocok untuk pakai fw dari racikan dokter aja, karena sudah banyak fw yang saya coba dan hasilnya tidak pernah cocok sebelum saya bertemu dengan fw cnc ini. Ajaib, jerawat saya perlahan hilabg dan muka saya sangat bersih dan cerah setelah memakai ini, tidak terlalu menghilangkan minyak dari wajah saya tetapi cukup ampuh untuk mengontrol minyak di wajah saya yang bandel minyak. Saya belum pernah menemukan fw apa pun yang secocok saya pakai fw ini. Btw saya mau coba varian lain dr cnc ini syukur" cocok, kalau tidak cocok saya kembali ke fw ini.
Nickname: 
Erlin Novitha
Location: 
Bogor
Laporkan: 
Nilai: 
1 2 3 4 5
Submission Date: 
7 bulan 1 hari yang lalu

Lembut dan tentunya wajah jadi terlihat bersih

Review Questions: 
Warna Kulit: Coklat
Lokasi Pembelian: Di Toko
Frekuensi penggunaan: Setiap hari
Tipe Kulit: Berminyak
Perawatan Kulit: Pencegahan Jerawat sehari-hari
Jenis kelamin: Wanita
Umur: 18 sampai 24
Baca Ulasan: Tidak
Review Text: 
Produk ini cocok untuk kulit wajah saya, dan wanginya enak
Nickname: 
Lintang
Location: 
Wonogiri
Laporkan: